Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 01 September 2010

Aq Kasih tau Plan, sepertinya berkarir sampai ke luar negeri sudah menjadi target artis-artis Korea ya. Setelah Wonder Girls yang lebih dulu sukses debut di Amerika dan SNSD di Jepang, kini giliran si cantik Ga In. Personel Brown Eyed Girls (BEG) ini rencananya akan terbang ke Australia untuk proyek debutnya.

Jurubicara BEG pada 31 Agustus 2010 mengatakan , “Ga In akan menjadi member BEG ke-dua yang merilis album solo. Waktu rilisnya paling cepat September atau paling lama Oktober mendatang.”

Album Ga In ini nantinya berupa mini album, sayangnya pihak manajemen belum mau menyebut berapa single yang akan dimuat di album debutnya itu. Rencananya Ga In akan pergi ke negeri kangguru itu pada 2 September 2010 untuk melakukan syuting MV (music video).

Rumor yang beredar di kalangan netizen saat ini bilang kalau Ga In akan benar-benar diorbitkan di Ausie bila mini albumnya sukses. Masuk akal juga, mengingat banyak artis Korea yang syuting MV di luar negeri sebelum akhirnya debut di sana.

Sebelumnya, BEG Narsha terbilang cukup sukses dengan solo albumnya yang bertajuk Narshism. Hmm, apakah Ga In akan meraih sukses yang sama? Atau lebih baik lagi? Kita doakan saja semoga album Ga In bisa sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar